Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Bupati Subang Bersama Forkopimda Latihan Tembak di Lanud Suryadharma

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang H. Ruhimat beserta Wakil Bupati Subang, mengikuti kegiatan latihan olahraga menembak bersama para pejabat Forkopimda, di Arena Tembak Lanud Suryadharma, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jumat, (21/10/2022).

Latihan olahraga tembak ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dengan Forkopimda, serta untuk memperkenalkan olahraga menembak.

Bacaan Lainnya

Pada latihan tembak tersebut, senjata yang digunakan adalah senjata P2 produksi Pindad, dengan magazine sebanyak 15 butir. Setiap penembak, akan diberikan sebanyak 13 butir peluru, dengan rincian 3 butir peluru percobaan dan 10 butir peluru penilaian, serta diawasi secara ketat oleh pelatih tembak yang profesional.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilakukan safety briefing kepada peserta yang mengikuti latihan tembak, demi menjaga keamanan bersama.

Acara latihan olahraga tembak ini sendiri, dimulai dengan penembakan pertama oleh Komandan Lanud Suryadharma, Marsma Pnb Tarjoni, S.Sos, dan dilanjutkan dengan latihan tembak bersama Bupati, Wakil Bupati dan para pejabat Forkopimda Subang.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait