Perkuat Eksistensi, Maxim Hadir Melayani Masyarakat Sumedang

  • Whatsapp

Kabupaten Sumedang, spiritnews.co.id – Eksistensi yang baik dari Maxim di Provinsi Jawa Barat tidak menutup kesempatan Maxim untuk lebih berkembang lagi. Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan wilayah, kini layanannya juga tersedia bagi masyarakat Kabupaten Sumedang mulai bulan Oktober ini.

Perluasan ini dilakukan Maxim demi dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan layanannya. Berbagai layanan ditawarkan oleh Maxim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumedang, mulai dari Maxim Bike dan Maxim Car sebagai layanan transportasi, Maxim Delivery (Bike & Car) sebagai layanan pengantaran barang, juga layanan Maxim Food & Shop yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan pesan-antar makanan atau alat keperluan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kehadiran Maxim akan mendapatkan respon positif di masyarakat. Maxim menyediakan layanan transportasi yang efisien dan mudah bagi masyarakat Sumedang, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Layanan Maxim Bike menjadi pemesanan pertama di Maxim Sumedang, pengantaran dari Aida Jaya menuju ke IPP Sumedang dengan tarif Rp 8.900,” kata Donny Dermawan, Head of Subdivision Maxim Sumedang.

Dikatakan, Maxim memberi pilihan baru bagi masyarakat di kota Sumedang dalam layanan transportasi online dan dengan memberikan tarif yang terjangkau. Kehadiran Maxim memberikan kesan bahwa transportasi online mampu dijangkau semua kalangan.

“Kehadiran Maxim juga menjadi solusi dalam meningkatkan taraf ekonomi bagi driver dan memberikan efektivitas dan efisiensi bagi masyarakat. Secara tidak langsung Maxim berkontribusi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Sumedang,” katanya.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait

1 Komentar

Komentar ditutup.