Cibogo Expo, Bupati Subang Berharap Dapat Menggali Potensi Daerah

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menggelar Cibogo Expo untuk memamerkan produk unggulan UMKM dan bazaar sembako murah, sekaligus untuk menggali potensi dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Rabu (26/10/2022).

Ketua Panitia yang juga Sekretaris Camat Cibogo, Bambang Sulantio, mengatakan, tujuan Cibogo Expo ini untuk menggali potensi yang ada di kecamatan, desa dan anak sekolah dasar di Cibogo, baik itu terkait seni budaya, produk UMKM unggulan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat mengapresiasi kegiatan Cibogo Expo. Ia berharap bisa menjadi percontohan bagi kecamatan lain.

“Apresiasi dari saya, Semoga menjadi percontohan bagi kecamatan lainnya,” kata Bupati.

Dengan adanya kegiatan ini, kata Bupati, menjadi salah satu sarana untuk menggairahkan UMKM serta memperkenalkan budaya dan adat istiadat di Indonesia.

“ini tentunya akan bermanfaat bagi kita, untuk menggairahkan UMKM,  untuk memperkenalkan budaya dan adat Indonesia, serta menjadi bahan ajaran bagi anak anak kita,” jelasnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait