Pemkab Subang MoU dengan PT KSO Sapta Surya Mega Tama untuk Pengelolaan Pasar Inres Pagaden

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang bekerjasama dengan PT KSO Sapta Surya Mega Tama untuk pengelolaan Pasar Pagaden.

Terbukti, Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H. Asep Nuroni, menandatangani Perjanjian Kerja Sama Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Inpres Pagaden, di Ruang Rapat Segitiga Rumah Dinas Bupati Subang, Rabu (02/11/2022). Bentuk kerjasama ini adalah pola bangun guna serah.

Bacaan Lainnya

Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Subang, dr. Nunung Syuhaeri, MARS, mengatakan, kerjasama ini dapat memberikan keuntungan bagi semua pihak, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Subang.

“Bentuk kerjasamanya adalah bagi kontribusi. Mudah-mudahan pilihan Pemkab Subang tidak salah. Terkait proses pembangunan setelah penandatanganan ini ada 30 bulan untuk pembangunan dilanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat. Mudah-mudahan memberikan keuntungan bagi semua pihak khususnya masyarakat,” kata Nunung.

Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, mengatakan, kerjasama ini merupakan semangat baru menuju Hari Esok Subang yang lebih baik.

“Kami memiliki keinginan Hari Esok Subang yang lebih baik. Kami punya aset di Pasar Inpres Pagaden dan wajar di era modern sekarang, kami berusaha mengelola dengan baik,” kata Bupati.

Ia menekankan perjanjian kerjasama ini merupakan awal dan harus diawasi serius oleh dinas terkait agar berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang.

“Saya tekankan perjanjian kerjasama ini bisa dijaga dengan baik. Dinas harus bekerja dengan maksimal sesuai dengan tupoksinya dan profesional demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang. Swasta tidak mungkin jalan sendirian,” tegasnya.

Komisaris Utama PT KSO Sapta Surya Mega Tama, H. Darun Najmi, mengatakan, perusahaannya sudah sangat berpengalaman dalam pengelolaan pasar dan berharap kerja sama ini memberikan keuntungan baik bagi perusahaannya, Pemkab Subang, dan yang paling utama bagi masyarakat.

“Kami sudah berpengalaman dalam bidang ini. Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi Pemkab Subang dan masyarakat, dan tentunya bagi perusahaan kami. Terima kasih banyak atas kerjasama ini,” ungkapnya.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait