Komunikasi Langsung dengan Masyarakat, Kapolres Karawang Ngawangkong di Desa Sukaluyu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Guna mewujudkan komunikasi langsung dengan masyarakat, Polres Karawang gelar acara ngawangkong bersama para tokoh dan masyarakat di Aula Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (4/11/2022).

Acara ngawangkong itu dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Timur AKP Ryan Faisal beserta jajaran Muspika Telukjambe Timur dan Stakeholder terkait, dan Ketua DPRD H Budianto dan Wakil Ketua Komisi IV Oma Miharja.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengatakan, ngawangkong di Desa Sukaluyu ini untuk membuka ruang komunikasi dengan masyarakat terkait masalah sosial, Kamtibmas, dan kritikan kepada Polri agar kedepan bisa diperbaiki.

“Masyarakat sangat antusias. Banyak menyampaikan masalah Kamtibmas, narkoba dan lain-lain dan ini merupakan masukan buat kami,” kata Kapolres.

Diakuinya, pihaknya tetap bermitra dengan seluruh stakeholder untuk melakukan langkah-langkah yang lebih baik, tentunya dengan visi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Untuk acara Ngawangkong ini, akan dilaksanakan sekali seminggu di tempat yang berbeda. Misalnya, nongkrong dengan pengemudi angkutan jalan, nelayan, serta semua kelompok masyarakat.

“Sehingga kita bisa mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan harapan masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait