Pesta Rakyat Simpedes, Spirit Baru bagi Pelaku UMKM di Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – BRI Cabang Subang Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2022. BRI juga menyatakan komitmennya untuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan transformasi digital.

Pimpinan Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah, mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan apresiasi BRI atas loyalias nasabah Simpedes.

Bacaan Lainnya

“Pemenang grandprice dalam panen hadiah Simpedes ini, nasabah mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza,” kata Laily, di halaman kantor BRI Kanca Subang, Sabtu, (05/11/2022).

Pada kesempatan itu, Laily menegaskan, bahwa BRI Subang senantiasa mensupport pelaku UMKM untuk transformasi digital agar para pelaku lebih baik.

“Pelaku UMKM harus semakin maju dan kami dorong untuk terus melakukan upaya digitalisasi agar mampu berkompetisi,” katanya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, mengapresiasi komitmen BRI untuk mengembangkan UMKM. Selama ini, BRI Subang telah melakukan pembinaan sehingga pelaku UMKM mampu naik level.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang senantiasa berkolaborasi dengan perbankan untuk menekan laju inflasi. Dengan adanya pesta rakyat Simpedes ini, BRI bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk menekan laju inflasi,” kata Agus.

Ia juga berharap nasabah BRI dapat memberikan spirit menabung terhadap masyarakat Subang.

“Para nasabah yang juga sekaligus pelaku UMKM, tingkatkan usahamu dan kembangkan. Berikan spirit baru kepada masyarakat,” ungkapnya.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait