Gedung Bappelitbang Walikota Bandung Terbakar, Satu Orang Diamankan Polsek Sumur Bandung

  • Whatsapp

Kota Bandung, spiritnews.co.id – Gedung Bappelitbang Kota Bandung dilalap si jago merah, Senin, (7/11/2022). Satu orang pekerja diamankan Polsek Sumur Bandung.

Sampai saat ini, petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berusaha memadamkan api di kawasan Balai Kota Bandung tersebut. Asap hitam ini muncul di Gedung Bapelitbang, Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Lokasinya berdempetan dengan kantor Wali Kota Bandung. Kobaran api melalap bagian atas Gedung Bapelitbang. Api diduga muncul dari lantai dua gedung bagian kiri.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran Dinas Kebakaran PB Kota Bandung tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Sementara itu, sejumlah ASN keluar dari gedung untuk menghindari dampak kebakaran ini.

“Kejadian baru,” kata salah seorang petugas keamanan.

Sementara itu, satu orang diamankan oleh Polsek Sumur Bandung yang diduga menjadi penyebab kebakaran hebat di Gedung Bappelitbang di Komplek Balai Kota Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Deny Rahmanto, mengatakan, satu orang yang diamankan tersebut merupakan pekerja yang sedang melakukan pengerjaan di atap gedung Bappelitbang Kota Bandung.

“Untuk sementara kita masih mengamankan satu orang, karena awal mula kebakaran ini, masih diduga karena masih menunggu beberapa penyelidikan lebih lanjut, diduga dari percikan api pekerjaan dari atap gedung ini sendiri,” kata Kompol Deny.(net/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait