Pemprov Jawa Barat Subsidi Hasil Pertanian, Pemkab Puwakarta Gelar Pasar Pangan Murah

  • Whatsapp

Kabupaten Purwakarta, spiritnews.co.id – Dalam gelaran pasar pangan murah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menyiapkan bahan-bahan pangan hasil pertanian Kabupaten Purwakarta.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda monitoring acara Pangan Murah dalam Rangka Peringatan Hari Pangan Sedunia Tahun 2022 di Kantor Samsat Purwakarta di Jalan Baru, Maracang, Selasa (08/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini cukup membantu warga yang sedang menghadapi inflasi karena dampak krisis global. Seperti kebijakan menaikkan harga BBM bersubsidi yang tentu saja berdampak terhadap peningkatan harga-harga kebutuhan pangan,” kata Bupati Anne.

Ia berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu meringankan masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Ada macam-mcam yah, jenis bahan pokok yang di subsidi yakni, beras, minyak sayur, daging ayam potong, daging sapi beku, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, cabe merah, cabe keriting, bawang daun, tomat dan lain-lain,” kata Bupati.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait