HUT PGRI ke-77 dan HGN di Aceh Utara Diisi dengan Serangkaian Kegiatan Ini

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – PGRI Kabupaten Aceh Utara menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Kabupaten Aceh Utara yang dipusatkan Gedung Olahraga (GOR) Lhoksukon.

Aneka kegiatan tersebut diselenggarakan sejak 10 – 16 November 2022. Pesertanya merupakan para guru antar Pengurus Cabang PGRI yang ada di Kabupaten Aceh Utara dibuka oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jamaluddin, M.Pd diwakili oleh Sekretaris Dinas, Razali, SPd.I, M.Si.

Bacaan Lainnya

Adapun aneka lomba yang diadakan diantaranya turnamen Volleyball, lomba vocal grup. Di samping kegiatan lomba, PGRI Kabupaten Aceh Utara juga melakukan kegiatan kunjungan sekolah terpencil.

Ketua PGRI Kabupaten Aceh Utara, Sarjan, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dan silaturrahi para guru khususnya yang di Kabupaten Aceh Utara.

“Selain itu juga untuk membangkitkan motivasi para guru dan refreshing dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensinya sebagai usaha membawa perubahan dalam dunia pendidikan. Kegiatan ini patut diapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya aneka lomba tersebut,” kata Sarjan.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara, Razali, mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya atas diadakannya rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari guru dan peringatan HUT PGRI ke – 77.

Selain menjadi ajang silaturahmi para guru, kegiatan ini sekaligus untuk menambah keakraban seluruh guru dan jajaran ASN di lingkungan dinas pendidikan.

“Terima kasih kepada PGRI Aceh Utara yang telah bersinergi Dengan Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh dalam meningkatkan mutu guru,  dalam meningkatkan mutu pendidikan,” ucapnya.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait