Perkenalkan Produk Unggulan dan Karya Seni, Pemkab Subang Gelar SAGARA Festival

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menggelar SAGARA (Subang Jawara Wisata, Niaga dan Olahraga) Festival, untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan, karya seni dan juga talenta masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat, di Lapangan Bintang, Sabtu, (12/11/2022).

Bupati Subang H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat, mengatakan, SAGARA Festival ini untuk membangkitkan semangat serta perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

“SAGARA Festival ini merupakan ajang persembahan berbagai produk unggulan, karya seni dan juga talenta masyarakat Kabupaten Subang,” kata Bupati.

Dia berharap, SAGARA Festival ini dapat memeriahkan pelaksanaan PORPROV di Kabupaten Subang.

“Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia SAGARA Festival ini. Semoga kegiatan ini bisa semakin memeriahkan penyelenggaraan PORPROV di Kabupaten Subang,” katanya.

“Saya berharap, dengan adanya SAGARA Festival ini bisa membangkitkan semangat kita semua, untuk pulih dan bangkit menjadi penyelamat untuk diri kita sendiri juga untuk bangsa ini. Saya harapkan bisa menjadi pintu gerbang dunia usaha dengan multiplayer efek sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Jawa Barat,” tambahnya.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait