Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022, Subang Juara Umum Cabor Terbang Layang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kabupaten Subang dipastikan menjadi juara umum pada Cabang Olahraga (Cabor) Terbang Layang, di Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022.  Dari 14 nomor yang dilombakan, Kabupaten Subang menyabet 12 medali yang terdiri dari 5 medali emas, 5 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Hal itu terungkap pada penutupan Porprov XIV Jawa Barat Cabor Terbang Layang, yang dihadiri Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, di Pusdiklat Terbang Layang Lanud Suryadharma Kalijati, Rabu (16/11/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati Subang, H. Ruhimat, menyerahkan secara langsung medali kepada peraih medali emas, perak, dan perunggu tersebut.

Ia mengucapkan selamat kepada atlet Cabor Terbang Layang Kabupaten Subang yang berhasil meraih predikat Juara Umum serta memberikan semangat kepada atlet yang saat ini tengah berjuang dalam Porprov XIV Jawa Barat.

“Selamat atas raihan juara umum. Mudah-mudahan yang hari sedang tanding mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan,” kata Bupati.

Prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Subang tidak lepas dari peran bapak angkat masing-masing cabang olahraga sehingga Kang Jimat menghaturkan terima kasih atas kontribusi para bapak angkat tersebut.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait