Presiden RI ke 6 dan Bupati Subang Saksikan Laga Final Cabor Bola Volley Putra, Tim Kabupaten Ciamis Sabet Medali Emas

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dalam laga final cabang olahraga (Cabor) Bola Volley Putra pada Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022, tim bola volley putra Kabupaten Ciamis akhirnya menundukkan tim bola volley Kabupaten Bekasi.

Pertandingan final itu disaksikan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono, didampingi Bupati Subang H. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Sekda Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd, di GOR Gotong Royong Subang, Jumat, (18/11/2022).

Bacaan Lainnya

Pertandingan final bola volley putra ini antara tim dari Kabupaten Bekasi melawan tim dari Kabupaten Ciamis yang sudah mengalahkan tim Kabupaten Subang di semi final pada Kamis (17/11/2022). SBY hadir menyaksikan pertandingan ini karena ia merupakan pembina dari tim Volley Putra Kabupaten Bekasi.

Pertandingan berlangsung seru, karena sering terjadi rally panjang. Kabupaten Bekasi sempat unggul di set pertama dan kedua dengan skor 25-19, 25-20. Pada set ketiga dan keempat, Kabupaten Bekasi harus kalah dengan skor 20-25 dan 22-25. Pada akhir pertandingan, Kabupaten Ciamis berhasil menyabet medali emas.

Usai menyaksikan pertandingan final itu, SBY dijamu makan malam bersama di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang. SBY mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang.

“Porprov Jawa Barat ini, khususnya Cabor Volley sangatlah berkelas. Saya Jawa Barat mampu menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya di Pekan Olah Raga Nasional nanti. Saya yakin yang muda-muda akan makin berkembang, jika diambil perwakilan dari setiap daerah maka akan menjadi yang tangguh,” kata SBY.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait