Gunakan Mobil Patroli, Polsek Purwasari Bantu Pemakaman Warga

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Purwasari, Polres Karawang, tak pernah merasa lelah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, baik mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), maupun kegiatan sosial.

Hal ini tidak terlepas dari sosok Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani yang memiliki jiwa sosial dan rasa kemanusiaan untuk saling tolong menolong. Sehingga, dapat menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sesuai program quick wins dan transformasi Polri yang presisi.

Bacaan Lainnya

Minggu (20/11/2022), sekitar pukul 09.00 WIB, anggota Polsek Purwasari memberikan bantuan kepada warga yang meninggal dunia untuk dibawa ke Masjid Sami Sabil untuk disholatkan.

“Bantuan ini langsung dilakukan anggota Bhabinmas Polsek Purwasari, dengan menggunakan mobil patroli. Tentunya, ini untuk meringankan beban keluarga yang meninggal,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, SH,S.IK,MH, melalui Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, Minggu (20/11/2022).

Warga yang meninggal itu adalah Rasmi (70) warga Kampung Nagasari, RT 010/006, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Almarhum meninggal dunia karena sakit.

Usai disholatkan di masjid, kata Kapolsek, anggotanya kemudian mengantarkan jenazah hingga ke tempat pemakaman umum (TPU) Karangsari untuk dimakamkan dengan menggunakan mobil patroli Polsek Purwasari.

“Karena keterbatasan perekonomian keluarga almarhum, sehingga kami memberikan bantuan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait