Perkuat Kemitraan, Polsek Telukjambe Barat Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa Parungsari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sebagai persiapan menyambut kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan Pusat, dalam rangka memperingati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94, Polsek Telukjambe Barat kerja bakti membersihkan jalan utama di Desa Parungsari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan bersih-bersih jalan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama sejumlah perangkat Desa Parungsari, Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar M, dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar M, mengatakan, kerja bhakti dengan membersihkan jalan utama Desa Parungsari ini sebagai persiapan kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan.

“Ini dalam rangka memperingati HUT ke 23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94. Juga sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan polisi pembina desa,” kata Kapolsek.

“Kerja bhakti ini untuk menjalin kemitraan antara Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Sebab, bermitra dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Pos terkait