Polres Karawang Tangkap Pelaku Penusukan di Lemahabang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Polres Karawang akhirnya mengamankan SJ, pelaku penusukan terhadap tetangganya sendiri di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang.

Akibat tusukan dengan menggunakan pisau dapur oleh pelaku yang berprofesi sebagai seorang petani, korban Entang alias Kaliong (49), warga Dusun Sindangkarya RT 025/007, Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tewas bersimbah darah, pada Sabtu (19/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika, pelaku SJ mendatangi korban yang sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP), lalu pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban mengenai rahangnya.

Kejadian tersebut sempat dilerai oleh saksi 1 dan saksi 2, dan menyuruh korban untuk berlari.

“Namun, saksi 1 dan saksi 2 tidak bisa menahan pelaku yang terus mengejar korban, lalu menusukkan pisau ke bagian dada sebanyak 3 kali dan bawah ketiak sebelah kanan 1 kali hingga korban kehilangan nyawanya,” ujar para saksi.

Kasubag Humas Polres Karawang, Ipda Richie Suharyadi, mengatakan, motif penusukan ini masih didalami oleh penyidik Polres Karawang. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPidana.

“Barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu)  buah senjata tajam (sajam) pisau dengan gagang warna silver, 1 (satu) buah baju korban warna biru, 1 (satu) buah celana warna putih,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait