HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Telukjambe Barat Diwarnai Pelatihan Branding Bisnis UMKM

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dharma Wanita Persatuan Pusat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 23 Dharma Wanita Persatuan yang dipadukan dengan Hari Ibu ke 94, di Gedung PMI Desa Parungsari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, dan masyarakat Desa Parungsari. Sebelumnya, Polsek Telukjambe Barat bersama masyarakat dan aparat Desa Parungsari telah melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan.

Bacaan Lainnya

“Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ini untuk meningkatkan perekonomian pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM),” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, Selasa (22/11/2022).

Diakuinya, Dharma Wanita Persatuan memberikan pelatihan branding bisnis dan UMKM, pembinaan PAUD, sosialisasi pencegahan stunting dan pengelolaan sampah sederhana.

“Ada juga pelayanan kepada masyarakat mengenai pembuatan dokumen kependudukan, berupa pembuatan akta kelahiran, KK, KTP, KIA dan lain-lain,” katanya.

Pada kesempatan itu, diberikan juga bantuan bibit tanaman, alat pelubang biopori, dan tempat sampah terpilah yang diterima oleh kepala desa setempat.

“Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94. Semoga Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ini tetap eksis dan nyata dalam berbagai kegiatan khususnya dalam kemampuan dan berorganisasi,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait