Tiga Atlet PWI Karawang Dijanjikan Bonus Jika Mendapatkan Medali Emas di Porwarnas Malang

  • Whatsapp

Kota Malang, spiritnews.co.id – Atlet Karawang yang mengikuti Porwarnas ( Pekan Olahraga Wartawan Nasional) di Kota Malang, Jawa Timur, dijanjikan bonus jika berhasil menyabet medali emas. Bonus akan diberikan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat sebesar Rp 5 juta dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar, Oland PH Sibarani sebesar Rp 5 juta.

Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh, mengatakan, dalam acara Porwarnas tahun ini, 3 orang anggota PWI Karawang lolos dalam seleksi tingkat Jawa Barat hingga bisa ke Malang. Tiga orang tersebut yaitu Kiki Nurgraha, Mahesa dan  Yudha Silitonga mengikuti cabang olahraga Esport.

Bacaan Lainnya

“Mereka lolos dalam babak penyisihan di Jawa Barat. Kami harapkan mereka bisa mendapat medali emas,” kata Aep, di Kota Malang, Selasa (22/11/2022).

Menurutnya, atlet Karawang dijanjikan bonus besar jika berhasil memperoleh medali emas dalam Porwarnas Malang. Total bonus yang diperoleh sebesar Rp 10 juta setiap atlet yang mendapat emas dari Ketua PWI Jawa Barat dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jawa Barat.

“Janji itu sudah kami sampaikan kepada atletnya. Bonus itu untuk memotivasi mereka agar semangat untuk menang,” katanya.

Ketua Dewan Kehormatan PWI Jawa Barat, Oland Sibarani, mengatakan, selama berlangsung Porwarnas, baru tahun ini ada perwakilan dari PWI Karawang yang berhasil lolos mewakili Jawa Barat. Oleh karena itu, Oland yang juga mantan Ketua PWI Karawang ini sangat mengapresiasi atlet Karawang yang lolos ke Malang.

“Ini prestasi yang menjadi kebanggaan Karawang karena mereka bisa mewakili Jabar. Pertama kali mendengar PWI Karawang meloloskan 3 atletnya ke Malang, saya gembira sekali,” kata Oland.

Oland berinisiatif akan memberikan bonus bagi atlet Karawang yang bisa membawa medali emas. Setiap orang akan dikasih bonus Rp 5 juta.

“Semoga bisa memotivasi mereka untuk merebut medali emas,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait