Anggota Polsek Ciampel Rutin Gatur Lalu Lintas Menuju Kawasan Industri Surya Cipta

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas dan mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcar lantas), Polsek Ciampel, Polres Karawang rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di lampu merah Kawasan Industri Surya Cipta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Kali ini, anggota Polsek Ciampel melakukan pengaturan lalu lintas pada titk-titik simpul yang menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Dengan kehadiran anggota patroli dapata menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Ciampel, tepatnya memasuki ke Kawasan Industri Surya Cipta,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (23/11/2022).

Di sela-sela kagiatan pengaturan lalulintas itu, anggota patroli yang berjaga memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan serta saling menjaga Harkamtibmas.

“Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Dikatakan, sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara kendaraan roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda (R6) yang hendak melakukan aktivitas ke Kawasan Industri Surya Cipta dan sebaliknya.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin. Untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait