Anggota Polsek Tirtajaya Gencar Patroli Malam Antisipasi C3 dan Kriminalitas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sebagai transformasi Polri Presisi, untuk menciptkan kondusifitas lingkungan, Polsek Tirtajaya, Polres Karawang, Jawa Barat, giat patroli, mulai siang hingga malam hari jelang subuh.

Kali ini, Selasa (22/11)2022l, anggota Polsek Tirtajaya melakukan patroli di jalan raya yang sepi, komplek sekolahan, rumah toko/pertokoan, dan ngawakong dengan warga.

Bacaan Lainnya

“Kami siap menjaga dan menciptakan kondusifitas serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) ketika masyarakat sedang beristirahat malam hari,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Selasa (22/11/2022) dini hari.

Dikatakan, patroli malam ini sesuai program quick wins untuk mengantisipasi terjadinya C3 (curanmor atau pencurian kendaraan bermotor, curas atau pencurian dengan kekerasan dan curat atau pencurian dengan pemberatan).

“Kami antisipasi terjadian C3 pada malam hari. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta menciptakan kondusifitas lingkungan,” katanya.

Diakuinya, patroli malam hari ini difokuskan di Jembatan Pangakaran, Dusun Krajan, RT 001/001, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dilakukan oleh Bripka Hadian Supriatna dan Bripka Erwin Sanjaya.

“Kami khawatir akan terjadinya kriminalitas dengan pembobolan sekolahan, rumah toko/pertokoan serta antisipasi kejahatan jalanan. Situasi dalam keadaan aman dan tertib,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir,SE

Pos terkait