Begini Aksi Bripka Hengki Firmansyah Membantu Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Aksi Bripka Hengki Firmansyah, sangat pantas untuk dicontoh anggota polisi lainnya. Bhabinkamtibmas Desa Tambaksumur, Polsek Tirtajaya, Polres Karawang ini tidak menunjukkan dirinya sebagai abdi negara. Walau harus kotor, ia membantu masyarakat mengangkut tanah yang akan digunakan mengurug lapangan sepak bola di desa binaannya, Kamis (24/11/2022, sekitar pukul 14.28 WIB.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, sesuai program Quick Wins, anggota polisi harus membantu masyarakat dalam bentuk apapun, tak terkecuali mengangkut tanah seperti yang dilakukan Bripka Hengki Firmansyah.

Bacaan Lainnya

“Dengan bertransformasi Polri Presisi, anggota polisi harus selalu ada untuk masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik. Polisi harus dekat dengan masyarakat,” kata Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan.

Diakuinya, Bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial membantu masyarakat pengurugan tanah untuk lapangan sepak bola Bahari Tirtajaya di Dusun Cisoma,  RT 008/003, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Bhabinkamtibmas membantu masyarakat dengan cara mencangkul tanah dan meratakan ke lahan. Semoga masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait