Kapolsek Purwasari Siaga Mengatur Kelancaran Lalu Lintas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan saat karyawan pulang kerja dan anak-anak pulang sekolah, Polsek Purwasari melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB dilaksanakan di dua titik yang rawan kemacetan yakni di perempatan jalan Tamelang dan Warung Kebon, Kecamatan Purwasari dan langsung dipimpin oleh Kapolsek setempat Iptu Hasian Sibarani.

Bacaan Lainnya

“Kami berupaya semaksimal mungkin memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan terutama pada saat jam padat aktivitas masyarakat, khususnya sore hari saat karyawan pulang kerja dan anak-anak pulang sekolah,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, Kamis (24/11/2022).

Diakuinya, pengaturan lalu lintas lintas ini salah satu upaya Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) sesuai program quick wins menuju transformasi Polri Presisi.

“Kami mengurai kepadatan lalu lintas dan mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcar lantas). Dengan kehadiran anggota Polsek Purwasari dapat menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan,” katanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait