Polsek Telukjambe Barat Gelar Apel Antisipasi Banjir di Desa Karangligar

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang pimpin langsung kegiatan apel pelatihan siaga bencana alam banjir di wilayah Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasdim 0604, Danramil, Polsek Telukjambe Barat, Satpol PP, Dinkes, Dinsos, Dansubdenpom Kabupaten Karawang, Camat Telukjambe Barat,Kepala Desa Karangligar, poskesdim Kabupaten Karawang, Dansudenzibang, Unit PLN dan Relawan KSB Karangligar.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut dilaksanakan antisipasi sebelum bencana banjir. Ini merupakan dukungan dari pihak pemerintah pada saat terjadi bencana banjir. Pada kesempatan itu, dilaksanakan pembagian tugas dan fungsi pada unsur masing – masing.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, supaya tetap waspada dengan adanya bencana alam banjir dan tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait