Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Monitoring Pembagian BLT di Desa Cikampek Pusaka

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Pusaka, Polsek Cikampek, Polres Karawang, Aipda Agus Dwi S melaksanakan monitoring kegiatan Sambang dan Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa periode Oktober, November, dan Desember 2022 di Kantor Desa Cikampek Pusaka,  Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) pagi.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, monitoring ini merupakan upaya Polri agar bantuan tepat sasaran kepada penerima yang berhak serta rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, tertib juga lancar.

Bacaan Lainnya

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri,” kata Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di kantornya.

Dikatakan, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring pelaksanaan pembagian BLT dari Dana Desa dengan jumlah penerima bantuan 138 kepala keluarga di Desa Cikampek Pusaka.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang pelayanan Polri lewat 110 dan pengaduan masyarakat ke no WA Lapor Pak Kapolres di 082211272003 dan no Wa Lapor Pak Kapolsek di 08118168110 , serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar meningkatkan keamanan lingkungan.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait