Jumat Berkah, Polsek Tirtajaya Serahkan Bantuan kepada Jompo

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan bersama tokoh agama sambang dan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada jompo, Jumat, 25/11/2022).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Polri Presisi dan untuk melaksanakan program Quick wins Presisi melalui Jum’at berkah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, bersama tokoh agama menyambangi dan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada orang jompo melalui Jum’at berkah.

“Bantuan ini kami berikan kepada Onang, warga Dusun Gempoljaya, Rt 004/002, Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,” kata Kapolsek, di Tirtajaya.

Diakuinya, pada kesempatan itu ia menyampaikan himbauan kepada masyarakat, Jumat berkah merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu melalui Program Quick wins Presisi.

“Kami juga sosialisasi Program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas, serta menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Saya juga meminta masyarakat mematuhi Prokes covid-19 dan PPKM,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait