Kapolsek Tirtajaya Ngawangkong Bersama Petani, Sosialisasi Program Quick Wins Presisi

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk mensosialisasikan program Quick Wins Presisi, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan melaksanakan kegiatan “Ngawangkong” bersama masyarakat petani sawah, di Dusun Krajan,  RT 001/001, Desa Tambaksumur,  Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menjadi ‘Pos Polisi Keliling’ untuk memberikan himbauan dan menyerap keluhan petani mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

“Kami mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi melalui kegiatan Ngawangkong bersama warga masyarakat untuk menjalin hubungan emosional antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tirtajaya,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Jumat (25/11/2022).

Diakuinya, dalam mentransformasi Polri Presisi, polisi harus menjadi salah satu sarana untuk dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat dan bisa memberikan solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali.

“Dalam pertemuan itu, kami membahas masalah-masalah yang dialami oleh masyarakat dan saya memberikan solusi dan edukasi terkait kamtibmas maupun permasalahan lainnya,” katanya.

Selain itu, ia juga mensosialisasikan terkait program Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabinkamtibmas. Sebelumnya program tersebut sudah lebih terdahulu digaungkan oleh Kapolres Karawang melalui “LAPOR PAK KAPOLRES”.

“Kita harus mampu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait