Pos Polisi Keliling Polsek Tirtajaya Imbau Masyarakat Desa Pisangsambo Pelihara Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk menyampaikan program Quick Wins Presisi, dua anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang menjadi ‘Pos Polisi Keliling’. Dalam giatnya, mereka melaksanakan Sambang  dan Silaturahmi serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, wujud dari transformasi Polri Presisi, anggota Polsek Tirtajaya mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program Pos Polisi Keliling, Jumat (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dua anggota Polsek Tirtajaya yang menjadi ‘Pos Polisi Keliling’ itu adalah Aiptu Nano Sugiono dan Bripka Didi Yanwar.

“Dua anggota Polsek Tirtajaya ini mendekatkan diri ke masyarakat. Mereka menyampaikan himbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Iptu Wahyu Kurniawan kepada spiritnesw.co.id, di kantornya.

Dikatakan, Aiptu Nano Sugiono dan Bripka Didi Yanwar melakukan sambang dan silaturahmi di Dusun Pisangsambo, RT 002/001, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Kami juga mengimbau masyarakat Desa Pisangsambo agar memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan, dengan memperkuat silaturahmi dan soliditas antara polisi dengan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan, anggota Polsek Tirtajaya ini menekankan agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan lingkungan.

“Selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait