Anggota Polsek Tirtajaya Turun ke Jalan, Ciptakan Arus Lalu Lintas Aman dan Lancar

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pagi hari, saat aktivitas masyarakat cukup tinggi, anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang melaksanakan Gatur Lalin di Jalan Raya Pangakaran, Dusun Krajan, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022), sekitar pukul 06.19 WIB.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, untuk memberikan kenyamana bagi pengguna jala, khususnya masyarakat yang akan bekerja, sekolah dan aktivitas lainnya, anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang mengatur arus lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Anggota Polsek Tirtajaya, pagi-pagi udah ada di jalan mengatur lalu lintas. Agar masyarakat yang akan beraktivitas merasa nyaman dan lancar,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan melalui siaran tertulisnya kepada spiritnews.co.id, Sabtu (26/11/2022).

Dikatakan, pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh Vripka Didi Yanwar dan Bripka Erwin Sanjaya di Jalan Raya Pangakaran, Dusun Krajan, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tiryajaya.

“Kami harapkan dengan giat pengaturan arus lalu lintas pagi hari ini, arus lalulints dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya kemacetan. Diharapkan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan,” katanya.

Selama giat berlangsung, kata Kapolsek Tirtajaya, situasi arus lalin ramai lancar dan aman kondusif kendaraan.

“Kami juga sekalian mengantisipasi tindak kejahatan lainnya sebagai transformasi Polri Presisi dan mewujudkan program Quick Wins Presisi. Saat pengaturan arus lalu lintas, situasi dalam keadaan aman dan tertib,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait