Kanit Patroli Polsek Purwasari Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial di Desa Karangsari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dipimpin langsung oleh Nana Juhana, Kanit Patroli Polsek Purwasari, Polres Karawang, melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian bantuan sosial di Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, anggotanya melakukan pengamanan warga yang berbondong-bondong datang ke kantor desa setempat untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Untuk menciptakan suasana kondusif dan lancar saat pembagian bantuan sosial tersebut, anggota kami melakukan pemantauan dan pengamanan agar pembagian tersebut tertib dan lancar,” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Sabtu (26/11/2022).

Diakuinya, pelayanan yang dilakukan anggota Polsek Purwasari ini merupakan wujud dari transformasi Polri Presisi untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. Bahkan, sesuai program Quick Wins Presisi, anggota polisi harus dekat dengan masyarakat.

“Kami mendekatkan diri ke masyarakat. Dan kami harus selalu ada untuk masyarakat demi terciptanya kondusifitas dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait