Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Tirtajaya Kuasai Jalan Raya dari Malam hingga  Jelang Subuh

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Merupakan implementasi dari Polri yang Presisi, serta untuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi, anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang gencar berkeliling hingga menguasai jalan raya, Minggu (27/11/2022) dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya ini melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Bacaan Lainnya

“Kami giat patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau C3 pada malam hari di jalan raya, kompleks pertokoan, sekolah dan objek vital lainnya,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, melalui siaran pers tertulisnya, Minggu (27/11/2022).

Dikatakan, patroli ini dilakukan di sekitar jembatan Pisangsambo (batas Batujaya-Tirtajaya ), SMPN 1, ATM BRI dan minimarket yang ada di Desa Pisangsambo. Tim Patroli Presisi yang giat patroli itu adalah Aiptu Noeryana, dan Bripka Anggi Pradista,S.H.

“Saat patroli, kami mengecek dan mengontrol rumah warga, sekolahan toko/pertokoan karena dikhawatirkan terjadi pembobolan. Kami juga siaga antisipasi kejahatan jalanan. Selama patroli situasi dalam keadaan aman dan tertib,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait