Komunikasi Langsung dengan Warga, Anggota Polsek Tirtajaya Ngawangkong di Pos Kamling

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk dapat komunikasi langsung dengan masyarakat, Bripka Muna, Bhabinkamtibmas Polsek Tritajaya, Polres Karawang ngawangkong bersama masyarakat di Pos Kamling, Desa Pisangsambo, malam hari hingga jelang subuh, Minggu (27/11/2022), sekitar pukul 00.35 WIB.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, di kegiatan giat ngawangkong Pos Kamling di Dusun Pisangsambo, RT 002/001, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Bripka Anggi Pradista,S.H, anggota Polsek Tirtajaya menyampaikan himbauan Kamtibmas dan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan mentaati PPKM.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami melakukan giat ngawangkong, sambang dan silaturahmi dengan masyarakat secara dialogis dan humanis. Tentunya, ini sebagai wujud dari Program Quick Wins Presisi dan ide dari Bapak Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, serta transformasi Polri yang Presisi agar polisi lebih dekat dan selalu ada untuk masyarakat,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, dalam siaran tertulisnya kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Minggu (27/11/2022).

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, banyak saran, imbauan dan masukan yang diberikan Bhabinkamtibmas kepada warga yang sedang ronda malam di Pos Kamling itu.

“Salah satunya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas lingkungan. Serta antisipasi terhadap tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” katanya.

Diakuinya, pihaknya tetap bermitra dengan seluruh stakeholder termasuk untuk melakukan langkah-langkah yang lebih baik, tentunya dengan visi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Untuk acara ngawangkong ini, jelasnya, akan terus dilaksanakan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Seperti nongkrong dengan petani, serta semua kelompok masyarakat.

“Sehingga kita bisa mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan harapan masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait