Kepala Desa Tambaksumur Dilantik, Kapolsek Tirtajaya : Harus Sinergi dengan Muspika

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dua kepala desa hasil Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Antar Waktu melalui Musyawarah Desa Tahun 2022, dilantik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Plaza Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Senin (28/11/2022).

Dua kepada desa itu adalah Desa Kepala Desa Cilewo Kecamatan Telagasari dan Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, bersama Muspika Kecamatan Tirtajaya dan BPD Tambaksumur serta Panitia PAW.

Bacaan Lainnya

“Saya dan Muspika Kecamatan Tirtajaya dan BPD Tambaksumur serta Panitia PAW  mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan  Kepala Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Dikatakan, Kepala Desa Tambaksumur PAW ini terpilih pada musyawarah desa tanggal 4 Oktober 2022 lalu. Musyawarah desa tersebut berlangsung aman dan tertib, karena aparat Polsek Tirtajaya aktif melakukan komunikasi secara diagolis dan humanis kepada masyarakat.

“Saya berharap kepala Desa Tambaksumur yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan Polsek dan Muspika Kecamatan Tirtajaya,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait