Polsek Cikampek Cek Kondisi Sepeda Motor dan Kesiapan Bhabinkamtibmas dalam Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Usai melaksanakan giat apel pagi, Polsek Cikampek Polres Karawang langsung pemeriksaan kendaraan sepeda motor inventaris para Bhabinkamtibmas, di Mapolsek Cikampek, (28/11/2022).

Dalam pemeriksaan inventaris kendaraan roda dua itu, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengakui bahwa para Bhabinkamtibmas betul-betul bisa menjaga dan merawat kendaraan inventaris yang digunakan untuk sarana menunjang pelayanan para Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dengan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Selain pengecekan kondisi, juga dicek kesiapan kendaraan dinas, sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di Mapolsek Cikampek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengoperasionalkan kendaraan dinas dan dijaga dengan baik. Melalui pengecekan kendaraan, dapat diketahui kendaraan Bhabinkamtibmas yang kurang baik, sehingga tidak menemukan kendala dalam menggunakan kendaraan untuk bekerja sebagai pelayan kepolisian di tingkat desa.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri. Karena hal itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait