Anggota Polsek Telukjambe Barat Patroli Dialogis di SPBU Wanasari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Polsek Telukjambe Barat, Polres karawang giatkan patroli dialogis ke SPBU dan tempat keramaian masyarakat, Selasa (29/11/2022).

Seperti yang dilakukan personil Polsek Telukjambe Barat Aiptu Agus Suryana dan Bripka Deni Januar. Dua anggota polisi ini patroli untuk mengantisipasi aksi kejahatan utamanya C3 (Curanmor, Curas dan Curat) yang bisa terjadi di tempat SPBU dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, patroli kali ini di SPBU Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Giat sambang kamtibmas ini untuk antisipasi tindak kriminal di tempat SPBU agar senantiasa tercipta kamtibmas yang aman dengan dilakukan patroli dialogis pada pagi hari dan malam hari,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma kepada spiritnews.co.id, di kantornya.

Anggota patroli Polsek Telukjambe Barat ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar waspada terhadap pembeli BBM dan di cek betul ke aslian uang pembeli.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi,” katanya.

Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta terhindar dari gangguan tindak kejahatan.” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait