Anggota Polsek Tirtajaya Pantau dan Amankan Pembagian Bantuan Sosial di Desa Tambaksari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang, Brigadir Daud Hudaya, S.H, memantau dan mengamankan pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT) BBM, sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH), di Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022), pukul 11.40 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, agar pembagian bantuan sosial berupa BLT BBM, sembako dan PKH di Desa Tambaksari berjalan nyaman, aman dan tertib, anggota Polsek Tirtajaya standby melakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya

“Pembagian bantuan sosial itu dilaksanakan di rumah warga, H. Rosidi, di Dusun Pilang, RT 002/001, Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, maka perlu pengamanan dari pihak kepolisian,” kata Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Selasa (29/11/2022).

Dikatakan, anggota Polsek Tirtajaya juga mendata jumlah masyarakat yang menerima BLT BBM, sembako dan PKH. Dari catatan anggota ada sebanyak 718 keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan sosial tersebut.

Kegiatan tersebut dimanfaafkan juga oleh Brigadir Daud Hudaya, S.H, anggota Polsek Tirtajaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Imbauan itu adalah terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakata (Kamtibmas) sebagai wujud dari Transfirmasi Polri Presisi dan melaksankan Program Quick Wins Presisi. Sehingga anggota polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait