Tim Patroli Presisi Polsek Cikampek Peduli Anak-anak Sekolah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Di situasi arus lalu lintas cukup padat di pagi hari, Selasa (29/11/2022), Tim Patroli Presisi turun ke jalan raya untuk penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas).

Arus lalu lilntas pagi ini cukup ramai lancar, karena masyarakat berangkat kerja, ibu rumah tangga berangkat ke pasar, dan anak-anak berangkat sekolah. Seperti yang dilakukan Bripka Ega E Permana, Tim Patroli Presisi Polsek Cikampek yang peduli dan membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi jalan saat akan berangkat sekolah.

Bacaan Lainnya

“Kami peduli anak sekolah. Demi kenyamanan dan keselamatan mereka saat akan menyeberangi jalan menuju sekolahnya, anggota kami melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Mall Yogya Cikampek,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di Cikampek, Selasa (29/11/2022).

Diakuinya, pengaturan arus lalu lintas ini rutin dilaksanakan setiap pagi, agar arus lalu lintas yang ramai menjadi lancar. Sehingga nyaman dan tertib bagi pengguna jalan.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Ini juga bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi,” katanya.

Anggota yang bertugas melaksanakan gatur lalu lintas dan juga bertugas membantu menyeberangkan anak-anak sekolah atau ibu-ibu yang berbelaja ke pasar.

“Kami memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Pos terkait