Resmikan Oksigen Central, Bupati Kang Jimat : Saya Harap Mampu Meningkatkan Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Subang, Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan Oksigen Central RSUD Subang, Selasa, (29/11/2022).

Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, sektor kesehatan merupakan salah satu prioritas program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang. Oleh karena itu, fasilitas di RSUD Subang harus terpenuhi. Salah satunya adalah ketersediaan oksigen.

Bacaan Lainnya

“Dengan hadirnya Oksigen Central ini dapat membantu mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Subang. Ini langkah RSUD Subang bekerja sama dengan BUMD Subang yakni PT. SEA untuk Oksigen Central,” kata Bupati Subang, disela peresmian Oksigen Central RSUD Subang, Selasa (29/11/2022).

“Alhamdulillah, pelayanan induk oksigen bisa bekerja sama, tidak lagi manual untuk persediaan ke setiap kamar, terima kasih RSUD dan PT. SEA. Mudah-mudahan pelayanan kesehatan bisa lebih baik,” tambahnya.

Bupati berharap dengan hadirnya Oksigen Central tersebut mampu memberikan manfaat dan menjadi salah satu sarana peningkat pelayanan kesehatan di RSUD Subang.

“Mudah-mudahan pelayanan kesehatan di rumah sakit akan lebih baik dan diutamakan,” ungkapnya.(red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait