Anggota Polsek Tirtajaya Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib dan Lancar

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk menciptakan lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Briptu Yana Yuli, anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang, melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas (gatur lantas) di Jalan Raya Pangakaran, Dusun Krajan, Desa Tambak Sumur, Kecamata Tiryajaya, Kabupaten Karawang, Kamis (1/12/2022), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, saat  melaksanakan Gatur Lalin tersebut anggota Polsek Tirtajaya juga membantu masyarakat, khususnya anak sekolah yang akan menyeberangi jalan.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam hal penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari, saat aktivitas masyarakat cukup padat,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id di Karawang.

Dia berharap dengan giat pengaturan arus lalu lintas pagi ini arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya kemacetan.

“Kami berharap masyarakat semakin disiplin dalam berkendaraan. Selama giat pengaturan lalu lintas berlangsung, situasi arus lalin ramai lancar,” katanya.

Dikatakan, anggota Polsek Tirtajaya ini mengatur lalu lintas sebagai bentuk pelayanan masyarakat sesuai program quick wins presisi dana arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, SIK. MH. CPHR.

“Kami berupaya bertransformasi menjadi Polri yang Presisi. Kami semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait