Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Bantu Warga Pengerjaan Turap Irigasi

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Polres Karawang di Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Aiptu Ahmad Syarifudin, membantu warga dalam pengerjaan turap saluran irigasi di Kampung Kamuning, RT 006/003, Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kamis (1/12/2022).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyempatkan diri turun langsung membantu dengan tujuan untuk meringankan dan memberikan motifasi kepada pekerja dan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, monitoring pelaksanaan turap dilakukan untuk saluran yang sudah dibuat ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan selalu dirawat untuk kebutuhan jangka panjang.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Kalihurip membantu  pengerjaan saluran irigasi ini, semoga kepedulian dan hubungan baik dapat terus terjalin guna motivasi warga dalam bidang pertanian,” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait