Pengendara Padat Lancar di Jalan Raya Warungkebon, Anggota Polsek Purwasari Gatur Lalu Lintas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk menciptakan lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, anggota Polsek Purwasari, Polres Karawang, melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas (gatur lantas) di Perempatan Warungkebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Kamis (1/12/2022), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, saat  melaksanakan Gatur Lalin tersebut anggota Purwasari juga membantu dan melayani masyarakat yang akan berangkat kerja, dan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam hal penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari, saat aktivitas masyarakat cukup padat,” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Dia berharap dengan giat pengaturan arus lalu lintas pagi ini arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya kemacetan.

“Kami berharap masyarakat semakin disiplin dalam berkendaraan. Selama giat pengaturan lalu lintas berlangsung, situasi arus lalin ramai lancar,” katanya.

Dikatakan, anggota Polsek Purwasari ini mengatur lalu lintas sebagai bentuk pelayanan masyarakat sesuai program quick wins presisi dana arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, SIK. MH. CPHR.

“Kami berupaya bertransformasi menjadi Polri yang Presisi. Kami semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait