Kanit Reskrim Polsek Purwasari Edukasi Warga yang Melapor Melalui Aplikasi Lapor Pak Kapolres

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kanit Reskrim Polsek Purwasari, Polres Karawang, Aiptu Ferdinan beserta anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sigit melayani dan memberikan edukasi serta solusi kepada masyarakat yang melaporkan permasalahannya melalui aplikasi Lapor Pak Kapolres, Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB di Mapolsek Purwasari.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, pihaknya selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik di kantor maupun melalui Pos Polisi Keliling.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari mengedukasi masyarakat dan memberikan solusi kepada masyarakat melaporkan permasalahannya melalui aplikasi Lapor Pak Kapolres di Mapolsek Purwasari,” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, Jumat (2/12/2022).

Selain memberikan edukasi dan solusi, anggota Polsek Purwasari ini juga memberikan himbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, dan tindak kejahatan lainnya seperti C3 (curanmor, curas dan curat) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Layanan ini dalam rangka mewujudkan Quick Wins Presisi sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, SIK. MH. CPHR  agar para Bhabinkamtibmas turun langsung kepada masyarakat. Kami berupaya bertransformasi menjadi Polri yang Presisi. Kami semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” katanya.

“Kami berharap masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan. Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum,” jelasnya.

Selain itu, katanya, anggotanya juga menyampaikan agar masyarakat menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. Mengingat saat ini penyebaran virus Covid-19 di Jawa Barat cukup tinggi.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait