Patroli Polsek Telukjambe Barat Antisipasi Tindak Kejahatan C3 di Kawasan Industri

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan giat patroli di sekitar PT Toyota Plant III Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, untuk mengantisipasi C3 (curanmor, curas, curat) dan gangguan kamtibmas lainnya, Jumat (2/12/2022).

Patroli tersebut dipimpin Aiptu Amo Sumarno yang didampingi Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Dudi Darmadi dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Telukjambe Barat guna mengantisipasi rawan C3.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, patroli di kawasan industri ini sebagai antisipasi C3 serta menyampaikan imbauan mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Anggota kami patroli ke kawasan industri untuk antisipasi tindak kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya. Kami mengimbau agar masyarakat waspada dengan adanya tindak kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, Jumat (2/12/2022), di kantornya.

Dikatakan, kegiatan patroli ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya Polsek Telukjambe Barat dalam mendukung Program Quick Wins Presisi demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai arahan Kapolres Karawang ABKBP Aldi Subartono.

“Giat rutin ini kita laksanakan patroli preventif agar warga merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di lapangan, dan keamanan dapat selalu terjaga,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait