Anggota Polsek Telukjambe Barat Sambangi Ojek Online Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kegiatan rutin anggota patroli Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang antisipasi curat, curas, curanmor (C3) gencar dilakukan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk  memberikan rasa aman, nyaman di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, personil piket Polsek Telukjambe Barat, yang dipimpin piket Bawas Aiptu  Amo sumarno, melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sambang kepada masyarakat, serta memberikan himbauan untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Patroli yang di pimpin langsung Bawas Aiptu Amo Sumarno bersama Bripka Rahmad Saleh tersebut juga melaksanan kegiatan Sambang terhadap para driver ojek online dan juga ke pangkalan ojek Jembatan Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnewws.co.id, Sabtu (3/12/2022).

Anggota Polsek Telukjambe Timur ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait