Sambangi Puskesmas Tritajaya, Iptu Wahyu Kurniawan Koordinasi Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, menyambangi dan bersilaturhami dengan Kasubag Tata Usaha dan staf Puskesmas Tirtajaya, Sabtu (3/12/2022).

Pada kesemapatan itu, ia melakukan koordinasi dengan petugas Puskesmas terkait capaian vaksin booster 2 untuk lansia dan masyarakat umum dan pelayanan kesehatan dalam rangka Program Quick Wins Presisi.

Bacaan Lainnya

“Saya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kasubag Tata Usaha dan staf Puskesmas Tirtajaya, sekaligus monitoring vaksin dan layanan Puskesmas,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Sabtu (3/12/2022).

Ia juga menyampaikan imbauan agar petugas Puskesmas dapata menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas, serta antisipasi tindak kejahatan curanmor, curas dan curat (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagai wujud dari Program Quick Wins Presisi yang bertransformasi terhadap Polri Presis dan sesuai arahan Kapolres Karawang,” katanya.

Imbauan lainnya yang dia sampaikan adalah agar masyarakat dan petugas Puskesmas selalu berhati-hati dan waspada  terhadap situasi keamanan lingkungan.

“Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” ujarnya.

Ia mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas serta Polisi Polisi Keliling.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait