Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cengkong Ngawangkong Bersama Masyarakat di Pos Kamling

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sebagai wujud soliditas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas (TNI/POLRI), di wilayah Polsek Polsek Purwasari, Polres Karawang, bersama-sama melaksanakan ngawangkong dengan masyarakat di Pos Kamling, Perumahan Griya Sinar Mas, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (4/12/2022) sekitar pukul 01.23 WIB.

Babinsa dan Bhabikamtibmas yang solid ngawangkong itu adalah Pelda Sutrisno dan Aiptu Oyib. Kedua aparat hukum ini berbaur dengan masyarakat untuk membahas berbagai hal, termasuk menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, patroli kali ini tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Purwasari, tetapi solid juga dengan anggota TNI di desa binaannya.

“Bhabinkamtibas Aiptu Oyib dan Pelda Sutrisno solid secara bersama-sama melaksanakan patroli malam, dan ngawangkong bersama masyarakat di Pos Kamling Perumahan Griya Sinas Mas,” kata Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Purwasari, kepada spiritnews.co.id, Minggu (4/12/2022).

Dikatakan, ini bentuk pelayanan anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi dan mewujudkan Transformasi Polri Presisi.

“Agar tercipta rasa aman dan komunikasi secara lancar kepada kami ketika ada persamalahan (problem solving), kami selalu hadir pada malam hari untuk menjaga Kamtibmas, sesuai arahan Kapolres Karawang Aldi Subartono,SH,SIK,MH,CPHR. Kami berupaya bertranformasi menjadi Polri yang presisi,” katanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait