Tim Patroli Presisi Polsek Purwasari Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalur Utama Klari – Cikampek

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kanit Bimas selaku Piket Bawas Polsek Purwasari, Polres Karawang, Aiptu Agung memimpin Tim Patroli Presisi melaksanakan patroli di sepanjang Jalur Utama Klari – Cikampek untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (04/12/2022) sekitar pukul 02.02 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, patroli ini dilaksanakan pada titik-titik yang cukup rawan gangguan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Tim Patroli Presisi Polsek Purwasari melaksanan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya seperti C3 (curanmor, curas, dan curat),” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani kepada spiritnews.co.id, Minggu (04/12/2022).

Dikatakan, ini bentuk pelayanan anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi dan mewujudkan Transformasi Polri Presisi.

“Agar tercipta rasa aman dan komunikasi secara lancar kepada kami ketika ada persamalahan (problem solving), kami selalu hadir pada malam hari untuk menjaga Kamtibmas, sesuai arahan Kapolres Karawang Aldi Subartono,SH,SIK,MH,CPHR. Kami berupaya bertranformasi menjadi Polri yang presisi,” katanya.

”Semoga masyarakat Karawang merasa aman dan senang karena mendapat kejutan dari kami. Ini ajakan kami kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi cerminan dari Transformasi Polri Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Sekaligus agar tercipta rasa aman dan komunikasi lancar dengan pihak kepolisian.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait