Tokoh Masyarakat Desa Purwasari Meninggal Dunia, Kapolsek Purwasari Bertakziah ke Rumah Almarhum

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani bertakziah ke rumah duka almarhum Uwas warga Kampung Warung Kebon, RT 003/004, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (5/12/2022).

Almarhum yang merupakan tokoh masyarakat Desa Purwasari itu tutup usia 58 tahun. Almarhum meninggal dunia karena menderita sakit.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani tampak hadir bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Edwar sekitar pukul 08.30 WIB dan disambut oleh masyarakat sekitar rumah duka.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Pertama-tama saya ingin menyampaikan dukacita yang mendalam, belasungkawa yang mendalam kepada istri dan anak-anak almarhum atas berpulangnya Pak Uwas yang merupakan tokoh masyarakat Desa Purwasari ke rahmatullah, ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani kepada spiritnews.co.id, Senin (5/12/2022) di Karawang.

Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani mengenang almarhum Uwas sebagai sosok pekerja yang baik serta menjalin komunikasi yang baik dengan siapa pun. Dengan wafatnya almarhum, Kapolsek menilai, Kecamatan Purwasari, khususnya Desa Purwasari kehilangan salah satu tokoh masyarakat.

Dalam rangkan melaksanakan Program Quick Wins Presisi yang bertranformasi kepada Polri Presisi, Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani memberikan bantuan kepada istri almarhum.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga. Bantuan ini salah satu pedulian kami kepada masyarakat, agar kami semakin dengan masyarakat. Kami selalu ada untuk masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait