Besuk Warga di Puskesmas Tirtajaya, Anggota Polsek Tirtajaya Anjurkan Masyarakat Perbaiki Pola Makan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, Polres Karawang,  Bripka Guruh Erwanto membesuk masyarakat yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Tirtajaya, Selasa (6/12/2022), sekitar pukul 09.34 WIB.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan besuk masyarakat yang sedang dirawat di Puskesmas Tirtajaya ini merupakan wujud kepedulian anggota Polsek Tirtajaya kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya membesuk masyarakat yang sakit dan dirawat di Puskesmas Tirtajaya, dalam rangka melaksanakan Sambang dan Silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan kepada spiritnews.co.id, di kantornya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya menyampaikan imbauan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan imbauan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti tindak kejahatan C3 (Curanmor, Curas, dan Curat).

“Kami berharap warga yang tengah sakit dapata menjaga pola hidup sehat dan selalu mengikuti anjuran dokter,” katanya.

Diharapkan masyarakat dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum.

“Masyarakat bisa melaporkan kejadian gangguan Kamtibmas melalui Program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas serta Dumas Polisi Keliling,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait