Polsek Cikampek Sambangi Sopir Angkutan Umum di Fly Over, Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cikampek Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis di Fly Over dan Terminal Cikampek, Rabu (7/12/2022).

Kapolres Karawag AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, anggota Polsek Cikampek melaksanakan patroli dengan metode dialogis dan humanis dengan soir angkutan umum dan tukang ojek.

Bacaan Lainnya

“Anggota berdialog dengan pengurus angkutan umum. Ini salah satu cara pendekatan kami kepada masyarakat untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Rabu (7/12/2022).

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Cikampek, anggotanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para sopir angkutan untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas. Para sopir diharapkan bisa meningkatkan kewaspadaan guna menjaga para penumpangnya jangan sampai menjadi korban kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri,” katanya.

“Apabila ada hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Cikampek atau Piket Patroli Polsek Cikampek,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, saat menunggu dan menurunkan penumpang di tepi jalan, jangan sampai membuat kemacetan apalagi kecelakaan lalu lintas.

“Waspada akan tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait