Polsek Tirtajaya Imbau Pelajar SMKN 1 Tirtajaya Jauhi Narkoba dan Hindari Tawuran

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pelajar, Kanit Sabhara Polres Tirtajata, Polres Karawang, Aiptu Nano Sugiono, memberikan arahan dan mengedukasikan pelajar  SMKN 1 Tirtajaya tentang NO Drugs, NO Tawuran.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya memberikan arahan dan pembinaan kepada pelajar SMKN 1 Tirtajaya tentang NO Drugs, NO Tawuran.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini seuai program Quick Wins untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pelajar. Sebab, pelajar adalah pelopor keselamatan di jalan raya,” kata Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Rabu (7/12/2022).

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Tirtajaya, Kanit Sabhara juga menyambaikan imbauan mengenai ancaman pidana bagi pengguna Narkoba dan obat-obatan terlarang, serta ancaman Undang-undang Darurat, pada pasal pengeroyokan dan penganiayaan.

“Tentunya ini dalam rangka pencegahan tawuran pelajar. Dan kami mengimbau bahwa pelajar dalah pelopor keselamatan di jalan raya,” katanya.

Agar Transformasi Polri Presisi sejalan dengan program Quick Wins, maka polisi harus selalu ada untuk masyarakat.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait