Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Bantu Masyarakat Penurapan Saluran Irigasi

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Brigadir Daud Hudaya, S.H, anggota  Bhabinkamtibmas, Polsek Tirtajaya, Polres Karawang melaksanakan kerja bhakti membantu pengerjaan penurapan saluran irigasi, depan kantor, Desa Kutamakmur, Dusun Cibatu, RT 006/003, Desa  Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupayen Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat pekerjanya bahwa penurapan saluran irigasi itu dibiayai oleh APBD Karawang.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud pelaksanaan Program Quick Wins Presisi. Anggota kami membantu masyarakat melaksanakan penurapan saluran irigasi,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, Kamis (8/12/2022).

Selain kerja bhakti membantu masyarakat, kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, anggota Bhabinkamtibmas juga membantu membelah batu dan mencangkul pasir untuk urugan pondasi.

“Semoga Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, dan pekerja penurapan saluran irigasi tersebut diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” katanya.

Diharapkan masyarakat Desa Kutamakmur bisa menjaga kebersihan dan merawat saluran Irigasi ini dengan baik.

Ia juga berpesan, agar masyarakat selalu menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait